Michael Tomas (Drummer Bullet For My Valentine)

Menimbang bahwa ia thrashes kulit untuk Bullet For My Valentine, kami mengharapkan Michael "Moose" Thomas - jago double-bass terlihat pada tahapan Download, Rockstar-Mayhem, dan festival mega lainnya - untuk ekstrovert. Bahkan mungkin berbahaya. Tapi georgejetson bersuara lembut tidak mungkin lebih didekati. Saat ini, Thomas adalah di Sphere Studios di London menulis beberapa lagu terakhir untuk catatan baru, Temper, Temper. Profil kepribadian menipu jinak cocok seorang pria yang awal tahun lalu pergi ke Thailand - Karma Studios di Bang Saray, tepatnya - untuk perlindungan dari rock and roll sirkus. "Saya pikir kita hanya perlu untuk menjauh dari U.K. dan berkonsentrasi di mana kita tidak bisa diganggu," katanya. "Jadi kami mengambil enam minggu dan hanya terfokus pada penulisan album."
The neraka 36 jam naik pesawat dari Wales ke Asia Tenggara sudah cukup untuk menginspirasi single pertama "Breaking Point," tendangan berbahan bakar serangan dilacak tepat (atau menakutkan) yang cukup pada Hari Valentine. "Kami mendapat semua kacau dari jetlag, jadi kami hanya pergi langsung ke studio dan merekamnya," katanya. "Itu siap untuk keluar saat itu."
Dengan produser Don Gilmore di helm sekali lagi, Temper Temper melihat Bullet For My Valentine mengkilapkan suara yang NWOBHM-dipengaruhi menjadi slab chorus-olahraga besar dari lagu kebangsaan setan-tanduk-lempar. Ini cukup prestasi ketika Anda mempertimbangkan band muncul di studio dengan apa-apa kecuali sikat gigi mereka. "Pada Demam Aku tahu lagu jadi aku pergi ke studio dan aku melakukan semuanya dalam waktu empat sampai lima hari," katanya. "Dengan album ini aku berlari buta. Kecuali untuk lagu aneh, kita tidak pernah melakukan album seperti itu sebelumnya. "
Apa yang tampaknya seperti impulsif, bahkan cara nekat untuk pergi tentang membuat album - tidak ada demo, tidak ada yang sepenuhnya dibentuk ide - akhirnya mendorong band ke arah yang tak terduga. "Saya pikir album ini jauh lebih gelap dan lebih berat daripada Demam tapi jauh lebih lambat di tempo."
Sementara drumer lain mungkin mengambil keuntungan dari ruang ekstra, yang menonjolkan diri Thomas tidak merasakan godaan tersebut. "Saya ingin mendapatkan langsung ke titik," katanya. "Tidak ada gunanya dalam menempatkan drum yang gila mengisi di mana mereka tidak termasuk. Dan aku juga akan untuk lebih klasik, suara drum yang alami daripada itu semua dipicu dan terdengar seperti mesin drum. Saya sudah mendengarkan banyak Led Zeppelin 18 bulan terakhir jadi ... "
Thomas juga mendapat kejutan buruk setelah band terbang kembali ke rumah. "Saya hidup dengan lagu-lagu untuk seperti satu atau dua minggu, dan kemudian aku merasa seperti aku tidak bermain percaya diri sebagai seharusnya." Begitu ia memiliki lebih baik ide dari apa yang dia inginkan, dia direkam ulang setiap jalur tunggal.
Temper Temper masih terdengar seperti Bullet For My Valentine: Mendadak, mengisi bahan peledak; klik-dilacak presisi ( "Pada dasarnya saya tidak akan bermain tanpa klik"); bahkan kemahiran, seperti "Breaking Point" 's sixteenths topi dalam ayat-ayat. "Salah satu drumer favorit saya adalah Stewart Copeland. Kami mendengarkan kembali dan Matt berkata, "Ada celah kecil di sana, 'jadi aku hanya terjebak dalam film hi-hat sedikit, tapi hanya lebih mendasar [dari Copeland]" Tapi itu hal-gambaran besar -. Seperti kontras tekstur ia menciptakan pada kecepatan loping judul lagu dalam ayat melawan notey-fiffing dari Paget - yang membuat Thomas seperti bagian penting dari suara catchy-thrash BFMV ini.
Licin seperti Temper Temper adalah, tidak ada jumlah EQ bisa mematikan salvo satu-stroke yang kicks off "Leech." "Aku sudah selalu ingin melakukan mengisi itu, tapi aku tidak pernah punya waktu [dengan tempo panik]" katanya . "Itu awalnya nanti dalam lagu, tapi kami kembali dan meletakkannya di depan. Jadi akhirnya aku di sana. "[Tertawa]
Bermain terbuka tangan seperti banyak orang kidal alami telah memungkinkan Thomas untuk mendapatkan antara snare dan topi dengan cepat, seperti pada ayat-ayat dalam kekuatan balada "Mati Untuk Dunia." Tidak pernah terpikir kidal untuk menempatkan hi-hat berdiri di kanan, lalu gulung ke kiri. "Saya punk rock: Aku hanya duduk di belakang drum kit teman saya dan mengambil tongkat. Aku tidak tahu cara yang seharusnya untuk pergi, jadi itulah bagaimana saya belajar. Sekarang saya berharap saya baru saja bertukar kit sekitar karena kadang-kadang ada hal-hal yang ingin saya lakukan dan saya tidak bisa karena tangan kiri bodoh saya. "
Selain merekam tanpa pemicu bass drum yang (dia masih menggunakan mereka hidup), Thomas pengaturan di-telinga yang disimpan ke minimum dengan hanya sedikit Matt Tuck dan gitar Michael Padget tetapi tak satu pun dari bass Jason James '. Drum bass berada di sana, juga, tapi bukan tom ( "aku dekat dengan tom saya. Mereka tidak perlu dorongan dari saya di-telinga.").
Ketika melakukan, kebanyakan band mengambil kebebasan dengan bahan tetapi Bullet orang-menyenangkan For My Valentine menebang untuk album - terutama sejauh tempo yang bersangkutan. "Pada dasarnya apa yang kita lakukan adalah, setelah kami menyelesaikan bagian album kita mendapatkan semua klik dan kemudian hanya mengambil mereka dengan kami dan siklus mereka semua di saya di-telinga jadi aku hanya bisa memiliki segalanya yang solid, dengan tempo mana seharusnya. "
Faktor di Thomas terus meningkat kepercayaan di belakang kit adalah garasi di rumahnya, yang baru-baru diubah menjadi ruang gendang, di mana ia mampu mengasah kecenderungan perfeksionis nya. "Saya sudah belajar cukup banyak hal-hal baru, yang bagus sekarang karena aku benar-benar bisa melangkah keluar pintu depan saya dan langsung masuk ke kamar dan bermain drum saya yang lain, yang saya tidak pernah bisa lakukan sebelumnya."
Dia tidak akan pernah mengatakan sebanyak, tapi ruang gendang juga merupakan simbol kemenangan. kampung halaman Thomas 'dari Bridgen, mantan kota pertambangan batubara tertekan di jantung "negara hitam," adalah lebih dikenal untuk ruam remaja bunuh diri beberapa tahun yang lalu dari scene musik. Namun rindu peluang dipupuk kompetisi persahabatan antara band dan saudara-saudara metal lokal mereka termasuk nabi Hilang dan Pemakaman Untuk Teman, yang juga telah menikmati kesuksesan di Amerika. "Ketika kami semua tumbuh dewasa kita semacam mendorong satu sama lain," ia menjelaskan. "Itu jenis, Jika Anda dapat ini, maka kita dapat melakukannya juga. Banyak U.K. band pergi ke Amerika, dan ada sekitar empat orang di acara itu setiap malam. Aku seperti, 'Itu lucu. Ketika kita pergi, jika kita bermain di arena, itu 20.000 orang. Jika kita bermain di bioskop itu seperti 3.000. Bagaimana Anda hanya bermain untuk empat orang? ' "
Thomas tidak membual, tapi dia tidak memiliki simpati untuk orang-orang yang tidak pergi setelah apa yang mereka inginkan. Seperti pukulan yang mengalahkan dia doles keluar, itu semua bisnis dengan cowok ini. "Saya merasa kami selalu bekerja keras di Amerika," katanya. "Kami datang ke rumah setelah tur, mulai bekerja pada album lain, dan kemudian kami hanya terus kembali."
Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Play SEGA Mega Drive Classics online game | BoE Gaming
    SEGA Genesis Classics is 카지노사이트 an amazing bundle of video games and delivers 온라인카지노 a lot of value for your money. Read about the highest-rated SEGA

    BalasHapus