Michael Paget (Bullet For My Valentine)


Lahir pada 12 September 1978, Michael "Padge" Paget saat ini adalah gitaris dan backing vocal untuk band metal Welsh berat yang dikenal sebagai Bullet For My Valentine. Bermain bersama gitaris vokalis dan irama memimpin, Matt Tuck, bassis dan vokalis dukungan, Jason James, dan drummer Michael Thomas, Paget telah menjadi anggota dari Bullet For My Valentine sejak tahun 1998. Karyanya yang menonjol di semua tiga album kelompok:. "The Poison," Scream Aim Fire "dan" Demam "Pada penulisan biografi ini, Michael dan sisanya dari band yang meletakkan dasar untuk Bullet For My Valentine berikutnya album.

 Belajar cara bermain gitar menjadi semangat untuk Michael pada usia dini. Pada usia tujuh belas, ia menyelamatkan uang dari rute makalahnya untuk membeli gitar ¾ ukuran klasik dengan senar nilon. Awalnya, ia tidak mampu bahkan menyempurnakan instrumen, dan mulai belajar dengan bermain hanya pada satu string pada suatu waktu. Akhirnya, sepupu melihat apa yang sedang terjadi, dan ia disetel gitar Michael. Sejak saat itu, Paget mulai belajar akord keluar dari buku kecil yang datang bersama dengan gitar ketika ia membelinya. Akhirnya, chords dari lagu Nirvana, "Polly," bisa didengar datang dari gitar Paget, karena merupakan lagu pertama yang ia pelajari. Michael mengatakan bahwa ia bahkan bisa mengingat cara ini senar gitar nilon berbau! Saat ia dewasa musik, Paget mulai masuk ke band-band seperti Iron Maiden, dan dia juga mulai memimpikan jamming dengan Billy Gibbons dari ZZ Top. Filsafat musiknya terdiri dari mencoba hal yang berbeda dan baru, yang akan membuat orang belajar dan tertarik.

Pada tahun 1998, bersama dengan orang-orang yang akhirnya akan menjadi dikenal sebagai Bullet For My Valentine, Michael Paget bergabung dengan band ini Jeff Killed John. Ini adalah selama ini para anggota sedang belajar musik di College Bridgend, dan penawaran awal kelompok terdiri dari sampul oleh Metallica dan Nirvana. Sayangnya, pada malam menuju ke studio untuk memotong lagu-lagu asli mereka, Nick Crandle, bassis asli, berhenti mendadak. Crandle digantikan oleh Jason James, dan Jeff Killed John dijalankan untuk waktu yang singkat, sampai orang-orang memutuskan untuk mengubah jenis musik mereka bermain. Jeff Killed John menjadi Bullet For My Valentine, dan pergi adalah nu-metal dipengaruhi suara, sebagai kelompok mulai mengaduk-aduk lagu kebangsaan metal melodis dengan kait besar dan chorus yang lebih besar. Ini berubah bekerja cukup baik untuk Paget dan anak-anak, karena setelah transformasi dan kelahiran kembali, major label datang mengetuk.

Bullet For My Valentine memutuskan untuk menandatangani dengan Sony BMG, dan album pertama mereka, Poison, dirilis pada tahun 2005, sudah bersertifikat emas. Serangkaian tur yang sukses dan menunjukkan festival melambungkan Padge dan perusahaan ke puncak daftar hot band metal baru. Bullet For My Valentine ditindaklanjuti dengan album, Scream Aim Fire, yang debut di nomor empat di Billboard 200. Album ketiga mereka, Demam, keluar tahun 2010, dan pada saat bio ini sedang ditulis, Paget telah menyatakan bahwa Bullet For My Valentine sudah mulai bekerja pada album studio mereka berikutnya.

Michael mendukung ESP Guitars. Bahkan, ESP telah merilis sebuah gitar Michael Signature Paget, hitam, Flying V-berbentuk gitar dengan logo band-nya, inlayed dengan ibu-of-mutiara, pada leher. Meskipun ia telah mencoba pedal Wah banyak yang berbeda, Paget bersumpah demi Wah Dunlop nya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar